Obat Ejakulasi Dini Terbaik [100% AMPUH], Sudah Terbukti Sakti

Di era yang serba maju seperti sekarang ini, sudah banyak bermunculan obat ejakulasi dini dalam bentuk obat kuat. Hal ini karena tak sedikit pria yang mengalami masalah seksual berupa ejakulasi dini. Bagi Anda yang belum memahami apa itu ejakulasi dini, seperti namanya, masalah seksual yang satu ini terjadi ketika seorang pria mengalami orgasme lebih cepat apabila dibandingkan dengan lelaki normal lainnya.

Sebagai informasi, durasi ejakulasi pada pria terjadi antara 5 hingga 10 menit setelah melakukan penetrasi pada miss.V pada wanita. Namun hal ini tentu tidak dapat menjadi patokan secara merata, karena juga harus dipertimbangkan apakah penetrasi yang dilakukan selama hubungan intim terjadi dalam tempo yang konstan atau tidak.

Sedangkan untuk waktu yang dibutuhkan oleh wanita agar mengalami orgasme ketika berhubungan intim adalah 30 menit hingga lebih. Jadi bukan hal yang aneh apabila kebanyakan wanita yang memiliki suami dengan masalah ejakulasi dini merasa tidak bahagia.

Adapun salah satu tanda ejakulasi dini yang dialami oleh pria adalah ketidakmampuan mereka dalam menahan sperma yang akan keluar. Selain itu, apabila penetrasi yang dilakukan dilakukan dengan konstan, maka hanya dalam waktu kurang dari 5 menit saja, pria dengan masalah ejakulasi dini akan ‘keluar’. Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Daripada Anda penasaran, sebaiknya simak ulasan berikut ini.

Cara Alami Mengobati Ejakulasi Dini

ejakulasi dini
ejakulasi dini

Untuk mengatasi ejakulasi dini, sebenarnya terdapat dua cara ampuh yang dapat dilakukan. Pertama adalah menggunakan teknik-teknik tradisional dan yang kedua adalah menggunakan obat ejakulasi dini. Namun cara manakah yang lebih efektif dalam mengatasi ejakulasi dini?

Berikut ini adalah beberapa cara alami mengatasi ejakulasi dini.

  • Memperbanyak Hubungan Intim

Sebagian besar dari Anda mungkin bertanya-tanya, apakah benar dengan memperbanyak hubungan intim, ejakulasi dini dapat diatasi? Menurut seorang pakar kesehatan, Larry P. Gassner, M.D, permasalah seksual pada pria berupa ejakulasi dini dapat disembuhkan secara perlahan dengan lebih sering melakukan hubungan intim.

Alasan utama adalah seringnya berhubungan intim dengan istri akan semakin mempererat hubungan keduanya. Selain itu, istri yang pengertian akan membantu suami  mengatasi masalah ejakulasi dini dengan berbagai cara mulai dari mencari gaya seks yang tidak terlalu memicu rangsangan ejakulasi atau berhenti sejenak dan menenangkan diri agar rasa ejakulasi yang dirasakan oleh suami mereda. Dengan pendetakan psikologis seperti ini, maka ejakulasi dini dapat disembuhkan secara perlahan.

  • Melakukan Masturbasi Ketika Ingin Berhubungan Intim

Cara mengatasi ejakulasi dini yang berikutnya yakni dengan melakukan masturbasi sebelum melakukan hubungan intim. Menurut penelitian, masturbasi atau onani yang dilakukan oleh pria dapat membantu memperlambat terjadinya ejakulasi pada sesi berikutnya. Hal ini karena semua sperma pria sudah dikeluarkan terlebih dahulu sehingga pada tahapan ejakulasi berikutnya, rangsangan untuk mengeluarkan sperma berkurang.

Oleh karena itu, untuk para istri, sebaiknya biarkan suami melakukan masturbasi di depan Anda terlebih dahulu sebelum masuk dalam sesi hubungan intim yang sesungguhnya. Bila perlu, bantulah suami untuk melakukan masturbasi baik dengan tangan ataupun secara oral. Hal ini akan membuat hubungan intim yang dilakukan lebih mesra dan tentunya tahan lama.

  • Menggunakan Kondom Khusus

Adapun cara mengatasi masalah ejakulasi dini yang berikutnya yakni dengan menggunakan kondom khusus. Meski demikian, kondom terkadang menjadi hal yang kurang nyaman saat digunakan berhubungan seks bagi sebagian besar pasangan. Namun untuk mengatasi ejakulasi dini, tak ada salahnya apabila pria mencoba kondom demi memuaskan pasangan mereka.

Lalu apa yang dimaksud dengan kondom khusus? Kondom khusus sebenarnya sama dengan kondom pada umumnya. Hanya saja ukurannya lebih tebal. Ukurannya yang lebih tebal tersebut berfungsi untuk mengurangi sensitifitas mr.P ketika melakukan senggama pada miss.V. Hal inilah yang menjadikan penggunaan kondom sebagai salah satu cara untuk mengurangi masalah ejakulasi dini.

  • Berlatih Mengolah Pernapasan Ketika Berhubungan Seksual

Meskipun terlihat sepele, namun mengolah pernapasan saat berhubungan intim dinilai sebagai langkah yang paling tepat untuk menjaga ritme serta stamina ketika berhubungan intim. Hal ini karena berhubungan intim tak begitu berbeda dengan olahraga dimana olahraga membutuhkan latihan pernapasan agar stamina tetap terjaga.

Metode mengolah pernapasan juga akan membantu menenangkan sistem saraf sehingga seorang pria menjadi lebih rileks. Dengan begitu, maka ejakulasi dini dapat diatasi. Untuk metode yang satu ini, pria hanya perlu berhenti sejenak saat merasa hendak ‘keluar’; setelah itu menghirup napas dalam dan panjang selama 3 hingga 5 detik. Langkah ini akan membuat otak mampu melepaskan endorfin lalu menciptakan perasaan damai.

Itulah beberapa cara alami yang dapat dilakukan oleh seorang pria untuk mencegah terjadinya ejakulasi ini. Dengan melakukan cara di atas, maka pria akan mampu sex tahan lama bersama pasangan. Namun apabila cara-cara tersebut belum mampu mengatasi ejakulasi dini, maka alternatif terbaik yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan obat ejakulasi dini.

Obat Ejakulasi Dini untuk Memberikan Kepuasan selama Berhubungan Intim

Pria Minum Obat Ejakulasi Dini
Pria Minum Obat Ejakulasi Dini

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, obat ejakulasi dini adalah solusi terbaik untuk mengatasi berbagai permasalahan seksual mulai dari ejakulasi ini, disfungsi ereksi, hingga kurangnya stamina ketika berhubungan intim. Untuk obat ejakulasi dini yang secara umum tersebar saat ini ialah berbentuk pil atau kapsul dan berbentuk oles.

Seperti bentuknya, obat ejakulasi dini berbentuk pil cara mengonsumsinya dengan ditelan. Sedangkan untuk obat oles, penggunaannya dengan dioleskan merata ke beberapa bagian alat vital pria. Menurut penelitian, obat dengan bentuk pil memiliki dosis yang cukup ketat sehingga tak boleh digunakan setiap kali ingin bercinta, terutama bagi mereka yang menderita sakit jantung.

Hal ini karena cara kerja dari obat kuat ejakulasi dini berbentuk pil atau kapsul adalah membuat jantung bekerja keras untuk memusatkan aliran darah menuju ke alat vital pria. Dengan kata lain, semakin sering menggunakan obat kuat bentuk pil, maka risiko bagi kesehatan tubuh akan semakin besar.

Adapun dosis penggunaan obat ejakulasi dini bentuk pil maksimal adalah 3 hingga 4 kali. Hal ini berlaku bagi pria yang tidak memiliki permasalahan pada organ jantung. Namun apabila pria memiliki masalah dengan organ jantung mereka, tentu saja penggunaannya harus kurang dari itu, misalnya 1 hingga 2 kali dalam satu minggu. Bahkan tidak boleh mengkonsumsi sama sekali.

Sedangkan untuk obat ejakulasi dini berbentuk salep ataupun krim, cara kerjanya hanya dengan mengurangi rangsangan pada mr.P selama melakukan penetrasi saat berhubungan intim. Obat jenis ini dinilai tidak membahayakan organ dalam tubuh seperti jantung karena cara penggunaannya tidak dengan dikonsumsi.

Apabila dilihat dari penjelasan di atas, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa obat ejakulasi berbentuk salep atau oles lebih aman digunakan apabila dibandingkan dengan obat ejakulasi dini bentuk pil. Lantas rekomendasi obat ejakulasi dini salep atau oles jenis apa yang paling baik?

Basil Stone Obat Ejakulasi Dini Terbaik untuk Atasi Berbagai Masalah Seksual Pria

Contoh Obat Ejakulasi Dini Basil Stone
Contoh Obat Ejakulasi Dini Basil Stone

Basil Stone merupakan obat ejakulasi dini berbentuk oles yang terbuat dari bahan alami yakni 100% tanaman Aurantia Savia. Tanaman yang satu ini berasal dari negara Maroko yang sudah digunakan oleh penduduk sana untuk mengatasi beragam masalah seksual pria. Oleh karena itulah Basil Stone dinilai sebagai obat paling aman dan terpercaya hingga saat ini.

Mengenai kelebihan dari Basil Stone, berikut adalah beberapa kelebihan yang dapat diperoleh pria ketika menggunakan obat ejakulasi ini. Di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Tidak Memunculkan Rasa Panas, Perih, dan Mati Rasa

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Basil Stone adalah pengguna tidak akan merasakan perih, panas, dan mati rasa pada alat vital mereka. Hal ini karena umumnya obat lain di pasaran akan memunculkan efek samping tersebut. Efek samping itu dianggap dapat mengurangi sensitifitas mr.P terhadap rangsangan saat berhubungan intim bersama dengan pasangan mereka.

Pertanyaannya, apakah seorang pria dapat mendapatkan kepuasan dan kenikmatan bersenggama ketika alat vital mereka terasa mati rasa, perih, dan panas? Tentu saja tidak!

Inilah salah satu alasan mengapa banyak sekali pria yang akhirnya memutuskan untuk menggunakan Basil Stone dibandingkan dengan obat ejakulasi dini lainnya. Tanpa adanya efek samping, maka senggama yang dilakukan pun akan dapat memunculkan kepuasan dan kenikmatan pada kedua pasangan.

  • Khasiat Obat Kuat yang Bersifat Permanen

Kelebihan selanjutnya adalah obat ejakulasi dini Basil Stone ini efeknya bersifat permanen. Maksudnya adalah pria hanya perlu menggunakan obat ini sekali saja dan efeknya dapat bertahan lama hingga beberapa kali berhubungan seksual bersama pasangan mereka. Jadi ke depannya, pria tak perlu lagi bergantung pada obat ejakulasi dini untuk mengatasi masalah seksual yang mereka hadapi.

  • Waktu Pemakaian Bebas

Adapun kelebihan berikutnya adalah tak ada batasan waktu dalam menggunakan obat ejakulasi dini terampuh Basil Stone. Pria dapat menggunakan obat ini kapan saja, bahkan 5 hingga 10 menit sebelum berhubungan badan. Hal ini karena sebagian besar obat kuat baru akan bereaksi setelah 25 menit hingga 1 jam setelah dikonsumsi.

Bayangkan apabila seorang pria harus menunggu selama itu agar reaksi obat ejakulasi dini yang dikonsumsi bekerja. Dapat dipastikan istri akan kecewa. Selain itu, nafsu bercinta pun juga akan berkurang. Tentu saja semua pasangan tak ingin merasakan kekecewaan seperti itu.

Ketika menggunakan Basil Stone, semua kendala tersebut tidak akan Anda rasakan. Dengan jarak reaksi obat yang terbilang singkat, istri pun tidak akan sadar bahwa Anda menggunakan obat anti ejakulasi. Yang jelas, istri akan kegirangan dan merasakan hakikat senggama yang benar-benar memuaskan.

Itulah sedikit kelebihan dari Basil Stone sebagai obat ejakulasi dini. Satu hal lagi yang harus diketahui tentang obat ini yakni dapat mengatasi semua masalah seksual dalam satu obat. Jadi dengan sekali penggunaan saja, maka masalah seksual seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, atau lemahnya vitalitas dapat segera diselesaikan.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan Basil Stone, sebaiknya membeli obat ini di toko atau agen terpercaya saja. Mengingat tak sedikit pihak yang memproduksi Basil Stone palsu yang pasti khasiatnya tidak sama dengan Basil Stone Asli. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati untuk membeli obat ejakulasi dini agar tidak tertipu.